Minggu, 11 Januari 2009

RAHASIA SEDOT UANG MILAYARAN TUTUP HUTANG ILMU MERUBAH DAUN JADI UANG

RAHASIA SEDOT UANG MILAYARAN TUTUP HUTANG NYATA DAN GAIB

Saudara/I ku semua..Buat apa pergi ke orang pintar buang uang jutaan yang belum tentu benar, sesungguhnya segala ilmu yang benar adalah percaya diri dan dijalani oleh diri kita sendiri,sesungguhnya orang2 pintar/paranormal juga diawali belajar/Iqro,dengan keyakinan dan metoda yang benar.

Di hibahkan Ilmudayakbanten dan kacirebonan insya Alloh manfaat .

Metoda wirid Islami

- Tarik Dana gaib dlm waktu 1 minggu singkat tanpa tumbal

(JGN disalah gunakan!!)

- Tutup / Hapus / bayar Hutang secara goib dalam 1 minggu

- Pengobatan media air

- Kebal senjata

- Uang PP / Balik dgn wirid 2jam/malam

- Pengasihan,penglaris usaha/jabatan Dll

- Mendatangkan Rezeki dari segala arah

- Merubah sementara daun/media lain jadi uang (JGN disalah Gunakan!!)

Untuk yang minat belajar

Biaya Mahar seikhlasnya semampunya (berapa saja) +biaya pos sesuai untuk pengiriman paket pos kilat khusus saja ke Rekening

BCA Reni siti mariam no. 869 0197473

SMS (NAMA+Alamat lengkap+Jumlah Bayar mahar dan pos Rp+tgl kirim) ke 08568565613

1 minggu paket keilmuan dikirim kerumah anda

Atau datang langsung

ke perumahan Tamansari Bukit Mutiara Balikpapan No. 99 Kalimantan Timur

35 komentar:

  1. assalamualaikumm.wr.wb,puji syukur kita
    panjatkan kepada allah swt,buat para pembaca
    yang masih berburu uang goib,saya adalah
    sebagai orang yang sangat tertolong dengan kyai
    raden cakrabuana,jujur dan demi allah swt uang
    goib itu memang nyata,saya membuktikan
    sendiri betapa uang itu nyata di mata saya di
    dalam kain berwarna hitam,dengan ridha allah
    dan ingin membantu sesama yang benar2
    membutuhkan uang dengan secara singkat untuk
    berbagai masalah yang sangat mendesak coba
    anda hubungi beliau di nomor 0838 0670 9794
    dengan kyai raden cakrabuana,semoga beliau
    mau menolong sesama yang membutuhkan..amin
    ya robbal allamin..wassallam dan salam
    sejahtera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bisa memelihara TUYUL dari Mbah Kuncen, sehingga Anda bisa mendapatkan Uang Melimpah tanpa henti, setidaknya harus mempersiapkan beberapa Syarat yang harus Anda penuhi, yaitu sebagai berikut:

      Anda harus memiliki Sejumlah Uang Mahar untuk Membeli TUYUL, mulai dari Paket 1 TUYUL, 3 TUYUL, 7 TUYUL, sampai 15 TUYUL sekaligus. Anda punya uang berapa? Jika cukup, belilah langsung minimal Paket 7 TUYUL, atau paket 15 TUYUL sekaligus. Harga Per TUYUL cukup murah, mulai dari Rp275.000,- per TUYUL, sampai Rp4.125.000,- per Paket 15 TUYUL.
      Anda harus memiliki Alamat Email. Tuyul kita adalah Tuyul Modern, yang selalu exist dan update di segala jenis jejaring sosial. Makanya, Anda harus memiliki minimal 1 email aktif untuk memelihara tuyul dari kami. Emailnya bebas. Hanya lebih disarankan email dari Gmail atau Email asli dari Facebook pun boleh.
      Anda harus memiliki Rekening Bank. TUYUL Modern sudah tidak menggunakan kantong semar atau wadah dari kain lagi dalam beraksinya. TUYUL kami sudah menggunakan fasilitas Transfer Bank dalam melakukan Aksi mengumpulkan Uang Halal dari Kerja TUYUL ini. So, jika Anda belum memiliki Rekening Bank, jika mau membeli TUYUL dari kami, segeralah membuka Rekening Bank terlebih dahulu.
      Memiliki Jejaring Sosial, misal Facebook (FB), Twitter, Google+, dll. Ini adalah tempat TUYUL Anda beraksi. Mereka akan “Gentayangan” mencari mangsa di jejaring sosial dan media online lainnya. Semakin Anda Exist dan Aktif mengajak “TUYUL” Anda jalan-jalan di Media Jejaring Sosial, maka akan semakin banyak Uang yang akan mereka hasilkan.
      Nomor Handphone Aktif. Ya, hampir lupa. Untuk memiliki TUYUL MODERN ini, Anda wajib memiliki Handphone aktif, minimal bisa telepon dan SMS. Lebih keren lagi jika Anda memiliki Smart Phone yang sudah Connect atau tersambung ke Internet. Jangan khawatir, jika TUYUL Anda sudah cerdas, Anda akan diberikan pulsa Gratis setiap minggunya oleh TUYUL Anda ini, sehingga Anda tidak akan lagi kekurangan pulsa baik untuk menelepon, SMS, browsing, atau aktif di jejaring Sosial misalnya.

      Bagaimana? Mau Memiliki TUYUL dari Kami??? TLP EMBA DEDEN 082377781787

      Hapus
    2. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

      Hapus
    3. PESUGIHAN PRAKTIS
      Anda banyak terlibat hutang...? Lalu mencari jalan dengan cara pesugihan, tapi sayang sekali bukan hutang yang terbayar ataupun membuat anda menjadi kaya raya, malah tambah miskin dan makin dikejar-kejar hutang. Sunggguh kasihan nasib anda sudah jatuh terhimpit tangga pula....
      Ini disebabkan ulahnya paranorma-paranormal palsu dan para mediatornya berkedok pengantar saja.Nyata-nyata dialah kucing garongnya.

      Maka dari itu untuk menghindari hal seperti itu terjadi EMBAH DARMO DARI LERENG GUNUNG KAWI mengambil tindakan dengan mengadakan juga Ritual-ritual yang tidak menyesatkan apalagi menjerumuskan saudara-saudara kita yang terjerat hutang.

      Untuk meluruskan hal-hal yang seperti itu EMBAH DARMO DARI LERENG GUNUNG KAWI mengadakan ritual-ritual pesugihan seperti:

      Pesugihan JM atau jual musuh yang mungkin sedikit banyaknya mungkin sudah anda ketahui, yaitu menjual orang yang telah menyakiti anda yang teramat sangat dan tak mungkin rasanya di maafkan lagi. Ritual ini harus di lakukan oleh anda sendiri tidak dapat diwakili oleh orang lain.Dalam hal ini kami benar-benar menghendaki keberanian anda untuk menjadi syarat utamanya.Keberhasilan atau tidaknya ritual ini tergantung anda sendiri.Kami mengundangkan sang ghoibnya supaya dapat berhadapan langsung dengan anda dan langsung bertransaksi akan maksud anda ( jual-beli ) yang intinya besar kecilnya hasil yang di dapat tergantung dari kesepakatan anda dengan sang ghoib. Anda jangan takut bimbang ataupun sangsi akan ritual ini sebab tidak akan ada tumbal selanjutnya ataupun sampai meminta anak istri ataupun anggota keluarga lainnya dan kami sangat bertanggung jawab akan hal ini.Dan satu lagi yang perlu anda ketahui kami juga sangat bertanggung akan keselamatan anda saat di dalam ruangan ritual sang ghoib takan bisa menyentuh apa lagi sampai menyakiti anda.Insya Allah kami akan memberikan perlindundangan ghoib kepada anda ( benteng ghoib ). Bagi anda yang berniat dengan ritual JM ini dapat menghubungi kami dengan mahar Rp 3.000.000., tanpa di pungut biaya lainya ataupun uang pengantar segala,kecuali ongkos transport buat anda sendiri.

      Pesugihan Pinjam Bank Ghoib. Nama pesugihan mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda semua.Tapi pesugihan kami tidak sama dengan yang lain,tak ada tumbal yang tidak diinginkan oleh kita tanpa persetujuan ataupun kesepakatan. Pesugihan bank ghoib dari kami cara pengembalian hutang tidak terlalu memberatkan kepada anda. Anda cukup membanyak amal jariah sadaqoh santunan anak yatim dan pembangunan masjid. Setiap anda bersedekah hitungkan sesuai dengan jumlah hutang-hutang anda. Cara pelaksanaanya ritualnya sama dengan diatas dan dengan mahar yang sama yaitu Rp 3000.000.,

      Pesugihan Nikah Jin adalah pesugihan yang akan membantu segala usaha anda seperti pedagang,petani ,pengusaha ,bahkan akan membantu anda menjadi seorang paranormal.Tapi pesugihan ini tidak mendatangkan uang ataupun harta sama sekali,hanya sekedar membantu memajukan membikin kesuksesan akan usaha anda. Ritual ini sama juga dengan diatas ritualnya di jalankan oleh sendiri.Kami akan mengundang jin muslim yang mau ataupun yang cocok menikah dengan anda dan siap membantu anda dalam segala bidang. Dan maharnyapun sama dengan yang diatas yaitu Rp 3000.000,.
      Ritual minta rezeky atau nyuhunkeun. Sama dengan diatas pelaksanaanya....

      Demikianlah beberapa ritual kami semoga dapat membantu semua kesulitan anda semoga berhasil dan sukses.
      ANDA JANGAN SALAH PILIH
      UNTUK INFO LEBIH
      LANJUT
      HBG:082361234469
      (EMBAH DARMO)

      ==========================================
      TAG:
      Jual pesugihan, harga tuyul, cari pesugihan tuyul, pusat mendapatkan tuyul, tempat membeli tuyul, jual sewa tuyul, penjualan tuyul, jual beli tuyul seken, tempat membeli tuyul

      Hapus
    4. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

      Hapus
    5. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,





























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.............................

      Hapus
  2. Terimakasih untuk infonya :)

    Saya ada bisnis online menguntungkan nih ,, komisinya lumayan dan masuk akal . Asli bukan tipi-tipu ini . Tinggal buka dan daftar aja yaa .. Untuk biaya pendaftaran hanya 20.000 dan bisa anda cancel kalau berubah pikiran http://komisifb.com/?id=samsulngakk

    BalasHapus
  3. HANYA DENGAN MODALSEKALI SEUMUR HIDUP BISA HASILKAN 5 JUTA / HARI, SEGERA KETAHUI RAHASIANYA klik disini aja kawan

    BalasHapus
  4. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar,,,,,,,,,,,
























































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar......................................

      Hapus
  5. BHUMI GHOIB JAYAWISESA Solusi bayar hutang,pesugihan putih/hitam,nikah jin,uang PP,uang bibit,gendam dll hub sms/telp 081210663011 (Ki Wisesa) Almt rmh/praktek desa kaliwadas rt004 rw007 no14 kec.sumber-cirebon

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum...
    subhanallah..
    hutang memang hutang
    kapan hutang itu tiada?
    Sebsik-nya jangan libatkan hutang dalam hidup-mu...
    kalo bisa!
    Apa hùtang ini bisa di hindari?
    Semoga jangan sampai hidup ini terlibat masalah hutang..?

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum...
    subhanallah..
    hutang memang hutang
    kapan hutang itu tiada?
    Sebsik-nya jangan libatkan hutang dalam hidup-mu...
    kalo bisa!
    Apa hùtang ini bisa di hindari?
    Semoga jangan sampai hidup ini terlibat masalah hutang..?

    BalasHapus
  8. saya indra wijaya dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085317121219 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
  9. info penarikan dana gaib tanpa mahar,tanpa syarat yg menyulitkan,gratis.asal anda punya salah satu media ini : merahdelima,BK,RB,BAMBUPETHUK,keris omyang ,pamengkang jagat,blarak cineret,lulan kebo lando,wesi kuning,dan msh banyak media yg bs digunakan,info lebih detail hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  10. sekedar berbagi info:kerja sama penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  11. Dicari bagi pemilik Merah delima yg bs merahkan air walau cm setengah gelas,utk diajak kerjasama penarikan dana dgn system bagi hasil.dan juga bagi pemilik stambul anti bakar,bagi yg memiliki mustika tersebut,dan mau berikthiar dgn kami ,kalo serius bs hub 085291782158

    BalasHapus
  12. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.



















































































    Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

    BalasHapus
  13. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  14. Klik rahasia www.alengkapati.rahasia-desi.com semoga bermnfaat jangan rakus

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana,saya coba tlpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terimah kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalama pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,,,,,


















































































































































































































































































































































      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...................

      Hapus
  16. Assalamualaikum wrb,saya Pujiono saya mau ucapkan terima kasih kepada blog ini,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman khususnya untuk teman yang sedang dalam kesusahan,dulu saya pengusaha yang terbilang sukses dibidang properti tidak lama kemudian saya ditipu oleh teman saya semua asset saya hilang,saya mulai pusing dan hampir bunuh diri,hutang saya menumpuk keluarga pun menghina saya,tetapi saya coba buka internet dan saya melihat nomor dari Ki Prana,saya coba tlpon,awalnya saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya coba beranikan diri mengikuti apa yang Aki berikan,syukur Alhamdulillah sekarang saya kembali seperti dulu,sekarang saya bisa bangun usaha kembali,semua hutang saya lunas terimah kasih Aki,sumpah demi Allah ini pengalama pribadi saya,bagi teman2 yang mau lepas dari beban silahkan Hub ki Prana insya Allah akan diberi solusi,ini khusus bagi yang mau bantuan Aki silahkan hub langsung nomor Ki Prana di nomor 082393011727 semoga teman2 bisa seperti saya,salam persaudaraan wassalam…..

    BalasHapus
  17. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.




































































































    Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  19. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  20. HATI-HATI PENIPUAN...!!!

    Marak terjadi jenis penipuan yang menawarkan DANA GAIB, UANG BALIK, PINJAMAN LUNAK.

    Berfikir realistis, segala sesuatu memerlukan usaha. Baik usaha bathin maupun lahir.

    Silahkan kunjungi:

    ilmuhikmahsejati999.wordpress.com

    Di sana di tuliskan beberapa amalan Ilmu Hikmah, semoga bermanfaat bagi yang ingin mengamalkannya.

    INGAT...!!! Doa akan lebih mujarab jika di barengi dengan usaha.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  22. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  24. Awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan Eyang Kanjeng Merpati atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi Eyang Kanjeng Merpati saya minta bantuan uang goib 900,jt sama beliau.
    dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa Eyang Kanjeng Merpati bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya
    beliau membantu saya uang goib sebesar 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada Eyang Kanjeng Merpati atas bantuan beliau dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah
    yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi ( 082_395_111_297 ) ATAU LIHAT SAJA WEB SELENGKAPNYA KLIK DISINI TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA Eyang Kanjeng Merpati saya sudah membuktikannya sendiri.

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


    BalasHapus
  27. assalamu'alaikum wr wb.
    monggo yang punya ilmu dan sudah berhasil dapat uang. mohon bantu saya.!!
    saya tidak perlu menceritakan keluh kesah, semua pasti sama alur ceritanya.
    bantu saya Rp 200jt saja.
    jika dianggap hutang , saya akan mengangsur Rp 15jt per bulan.
    mohon transfer ke rekening saya.
    Bank BCA
    4643119202
    an/ DODIK HARI P
    kode Bank : 014
    jika sudah transfer kirimkan bukti transfer via whatsaap : 085777755770.
    kepda siapa dan transfer ke mana saya harus mengangsur uang tersebut jika dianggap hutang.
    terima kasih sebelumnya.
    semoga budi baik anda semuannya dibalas lebih dari Allah SWT.
    aamiin Allah huma aamiin.

    BalasHapus